Info SPA 1st Edition Still (Not) In Progress

sakit kepala lagi gw.. bingung juga nyikapin tanggung jawab gw sebagai pemred..

kayaknya gw gak cocok sama pimpinan umum soal proses. gw sebenernya seneng karena pimpinan umum Fajar itu udah ahli banget soal tulis-menulis. dan semangatnya boleh diacungin jempol. tapi terkadang dia nggak pernah nanyain apa rencana gw.. bagaimana gw mo kerja.. jadinya dia ngasih pengarahan gak sesuai timing. padahal gw udah punya rencana yang gw maunya gak bisa diotak-atik. akhirnya terpaksa berubah lagi.. dan itu yang buat gw rada-rada males. gw tunda lagi.. karena sakit kepala.

tipe gw aslinya gak pernah mau pusing. misalnya ada penulis yang gak siap. trus dialihin ke orang.. trus dialihin ke orang lain lagi. gak jadi masalah. atau misalnya orangnya menyatakan siap, trus pas deadline dia masih blom ngerjain apa-apa dengan alesan "gak tau apa yang mau ditulis", gpp juga.. masih bisa gw kejar, gw yang nulis sendiri.

nah, pimpinan umum ini gak begini.. klo terjadi hal-hal seperti itu, dia bakal ngeluh ke gw, yang sebenernya nyindir gw. trus tiba-tiba dia yang ngasih tulisan dia. lahhh? apa-apaan ini? siapa sebenernya yang jadi pemred? mana hak gw buat ngatur? bukannya pimpinan umum itu istilahnya sebagai penasehat atau konsultan aja? hhh.. sebenernya gw pengen protes, tapi karena gw jaga perasaan aja, gw cuma bisa protes lewat sini.

deadline yang baru ditentuin lagi kemaren tinggal gak lebih dari 6 jam. dan gw belum ngerjain apa-apa. semua ide dan konsep udah ada. sebenernya bisa gw kerjain dalam waktu singkat. satu jam cukup. cuma gw males ngerjainnya. jadi blum jadi apa-apa...

andai ada yang ngomong ke gw, "halo halo alay/li, semangat doong! gw tau lo bisa.. cuma males aja kan.. sini gw bantuin". ya, cukup mengatakan itu dan mengamalkan perkataannya dengan mengerjakan apa yang gw mau seperti nemenin ngobrol, atau nyiapin snack & minuman.. dan klo gw minta untuk nggak berada di sekitar gw dia pergi dengan senang hati.. itu partner yang gw cari!

butek deh gw.. chatting ma amel dan mirna (whaaa!) aja jadi rada males-malesan. selain mereka gak ada yang gw layanin chat.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger