Am I Crazy?

jujur, seminggu ini pikiran gw kemana-mana terus.. ga jelas.. mikirin masalah, mikirin diri sendiri, mikirin duit, mikirin pamflet yang mo dibuat, mikirin surat, mikirin cetakan, dan yang paling sering, mikirin cewe.. ;)

heit.. bukan yang macem-macem.. cuma gw kan selama ini jarang banget berinteraksi langsung ama cewe. jadi begitu.. ngayal gimana klo gw deket ama si ini si itu.. kebanyakan sih ama temen-temen yang udah lama ga ketemu.. yang jauh.. soalnya cewe-cewe disini ga ada yang asik buat dikhayalin.. hahahaha..

dah ah.. diterusin ntar dikata gila..

(gw lagi dengerin orang prancis nelpon di sebelah gw, kayaknya seru banget ya klo bisa ngerti.. cewe sih.. cakep.. :P~)

*sigh* sayang banget YM gw crash kemaren. padahal ada offline message dari MM. gw penasaran dia nulis apa.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger