Better

klo gw liat-liat di berita.. orang india itu kemajuan teknologinya pesat. tapi klo gw liat kenyataan, kayaknya orang-orang daerah sana itu kebanyakan orang-orang yang ngerusak deh. trus belagu. gw sering kesel klo tau-tau ada salah satu dari mereka masuk ke room khusus orang kita trus ngacak-ngacak. uhh.. kesel..

tadi gw ngisi guestbook di salah satu website. tadinya gw mau nyari tentang keyboard shortcut di launchcast (ternyata emang ga ada dimana-mana). tapi dapet blog yang topiknya lagi ngebahas tentang launchcast. dia nyeritain masalah dia.. trus gw jawab di commentnya klo masalah itu bisa diatasin.

eh, dibales ama dia.. gimana caranya? gw akhirnya nelusurin dulu siapa dia.. ternyata orang-orang sana. yah.. gw males ngasih jawabannya klo gitu. pasti bakal disalah-gunain.. gw udah bisa nebak. akhirnya ga jadi.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger