Success

kemaren kan gw ngobrol ama prista tentang gw yang lagi kelaperan.. emang bener-bener laper waktu itu. dia ngomentarin yang ga jelas.. makan kursilah.. gerogotin bantallah.. aneh deh.. hehehe.. trus gw bilang klo gw rencananya mo nebeng makan di rumah orang. dia setuju. hasilnya, sukses besar! hehehe.. gw dapet makan pataya dibeliin bang ali. abis itu makan lagi di rumah gus nafi. wuih, alhamdulillah deh.. cukup sesuai porsi perut (jatah makan siang & malem) ga kekenyangan. *cling*

sore ini gw mau jalan ke dream park nganterin tamu, anak-anak smp di SIJ (sekolah indonesia jeddah). kemaren gw penasaran banget siapa aja orangnya.. eh taunya semalem pas ketemu. dia yang nyapa duluan "sofyan ya..?" wah.. gw pikir-pikir, siapaaa orang ini. taunya ajis (aziz). dulu waktu di jeddah kita sering maen. kadang dia ke rumah gw kadang gw ke rumah dia. masih ada hubungan sodara juga sih.. nyambung dari ibunya.

padahal dulu dia tu kecil banget. ga nyangka sekarang dia lebih tinggi dari gw! temen-temennya juga yang mukanya seperti gw pernah liat.. tinggi-tinggi semua. trus satu lagi yang bikin gw rada risih.. gaulnya udah kayak anak-anak sma gitu. emang sih gw tau di jeddah anak smp & smanya bergaul deket. tapi tetep aja gw risih.. maklum.. udah lama ga ngeliat peradaban seperti itu hehehe..

udahlah.. gw mo siap-siap nih. ngeri ga keburu. sebenernya masih banyak yang mau gw tulis. tapi ntar ajalah.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger