Broken

gw ditolak ( lagi). kali ini gw bener-bener denger langsung dari dia. semalam pas istirahat rapat JE gw dikasih tau ama ji syarif, disuruh nelpon dia. gw coba nelpon terus, tapi sibuk. dan akhirnya gw coba sesaat sebelum rapat.. masuk. dia ada. dia bilang mau nanya sesuatu. tapi karena udah mau rapat.. akhirnya gw bilang gw mau nelpon agak maleman.

jam 2 malem gw telpon. ternyata ga ada yang ngangkat. dia ga jadi begadang kayaknya. trus barusan gw telpon, ternyata udah bangun.

a: "jadi.. mau nanya apa nih?"
b: "mmm.. yang dibilang 'r' itu bener ya?"
a: "bener"
a: "nah lo sendiri gimana?"
b: "si 'r' bilangnya gimana?"
a: "ya gitu deh.. lo ga mau mikir gitu-gituan.. lo mau konsen ke study.."
b: "iya.. begitu"
b: "gpp kan li..?"
a: "iya.. santai aja.. gw udah siap koq" (padahal sedih.. hiks hiks hiks)
b: "kok lewat orang sih?"
a: "ya gw males aja.. dulu gw pernah ngirim email ga lo bales-bales"
b: "lo nungguin ya?"
a: "iya"
b: "sorry ya.. gw jadi ga enak nih"
a: "santai aja lagi.."
a: "...."

ternyata 'r' ga nyambung buat nyampein apa yang gw maksud..
begitulah.. walaupun puas bisa ngomong langsung, tapi gw tetep sedih.. *sedih*
kayaknya gw harus memulai langkah baru lagi..
gw harus bisa dapet seseorang yang bener-bener sesuai ama gw..
atau gw bisa jadi jomblo selamanya..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger