Love FireFox More

firefox emang keren! makanya gw ga bosen-bosen promosi ke temen-temen gw (yang kira-kira cepet nyambung). banyak deh fitur-fitur yang bikin ga bete klo browsing; gw bisa cepet kalau mau ngopi link, trus asik make tab, trus ga perlu login lagi klo browsernya ketutup. trus selain themenya yang cakep (gw pake theme abstract pc), extentionnya juga banyak pilihan yang bagus. ini list extention favorit gw:
  • adblock: buat ngeblok iklan-iklan yang mengganggu. jadi browsing terasa lebih nyaman.
  • chipmark: save bookmark dari mana aja kita online.
  • justblogit: buat langsung ngepost disini! =)
  • sessionsaver: extention yang paling gw salutin! bisa nyimpen halaman yang terakhir sebelum ditutup, walaupun crash!
  • chatzilla: gantinya mirc. lumayan buat alternatif klo yang pengen nyari suasana baru.
  • unread tabs: mirip history sih, tapi kadang perlu juga.
  • i must not fear! & virtual joint!: iseng aja.. hehehe..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger