Ternyata

ternyata..

untuk membuat diri gw disenangi orang lain, butuh pengorbanan yang gede. seperti hari ini.. gw bisa berdialog riang dengan dahrug dan ji aep. tapi di sisi lain, gw sebenernya capek banget.. ngantuk.. gw nggak tidur dari kemaren kecuali semalem sekitar jam 9-an. tidur ga jelas.. tidur bangun tidur bangun gitu. gerah, pusing, laper, nungguin install komputer (alhamdulillah udah selesai) sekitar sejam atau 2 jam. abis itu buat ngilangin bete, gw maen ping-pong. kalah sih.. ya iyalah.. fisik gw lagi nggak fit banget buat tanding. tapi gw bawa asik aja.. =)

ternyata..

sudah saatnya gw merubah kebiasaan buruk gw. terutama berprasangka buruk ke orang-orang tertentu. harus diilangin deh.. mendingan gw sekarang bawa santai semuanya deh. enak, ga pusing, ga emosian.

*sigh* beli kaos kaki bola yang murah tapi bagus dimana ya sekitar sini?

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger