Here & There

yah.. bengong.. ga bisa ngapa-ngapain hari ini selain baca dan baca. gw buka golive trus gw tutup lagi. ga tau mo ngapain. akhirnya, gw ngesave css aja.

tadi chatting sebentar ama prista.. keliatannya dia udah pulih. baguslah. walaupun gw ga kenal-kenal banget, tapi gw selalu berharap dia kuat dalam proses pemulihannya.

luka gw nambah. satu di dengkul kanan. biasa sih.. tapi yang ga biasa kemaren dengkul kiri gw kayak keseleo gitu. untung hari ini mendingan. tapi anehnya malah sekarang pindah ke tulang kering kaki kanan gw. kayak bengkak gitu. gw sering sih ngerasain itu apalagi dulu pas maen bola pake sepatu lama yang agak sempit. tapi belakangan gw jadi mikir.. klo sering begini.. bengkak biasa atau... hiii.. patah??? ah, moga nggak deh.. malem ini gw mau check-up..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger