Designing JE Story

waktu berlalu begitu saja hari ini. seharian gw ngedengerin lagu-lagu (hard) rock di launchcast sama nyoba-nyoba ganti desain layout weblog ini tapi hasilnya ga banyak. emang dasar gw lambat banget ya. atau gw emang harus offline baru bisa cepet. gw rasa amel cuma butuh waktu sebentar lagi buat nyelesain layout barunya.

gw juga pengen bisa kerja cepet. prioritas gw saat ini. klo ngga, kerjaan yang lain ga bakal beres juga. masih banyak kerjaan di depan mata gw; bikin pamflet JE (Jakarta Event) sama bikin sejenis bulletinnya gitu, trus ngurusin surat-surat. ah, agak nyesel juga gw kenapa mau jadi sekretaris umum panitia. gw ada minat, tapi ga punya cukup waktu buat nyelesain tugas-tugas itu. dan gw belum siap secara mental.

saat ini gw lagi kesel ama seseorang. dia orang (yang dituakan) yang terlihat paling semangat untuk acara ini. tapi entah kenapa perbuatannya seperti menghalang-halangi; menulis tentang biaya JE yang besar, dan mengingat dana itu bisa dipakai buat hal lain. bener memang, tapi caranya ga bisa kayak gini. walaupun tujuan dia adalah membangun.. tapi gw ga bisa terima! saat ini kami (panitia) butuh support yang nyata, bukan maksud di balik sebuah kata.

ah.. tapi gw ga terlalu peduli juga sih ama apa yang gw keselin.. bodo amat.. kita gak boleh berhenti cuma gara-gara itu. gw berharap acara ini terlaksana tanpa terjadi hal-hal yang memalukan aja..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger