Injured

gw cedera lagi nih.. gara-gara kemaren main bola setelah 3 bulan ga main.. jadi semangat banget. saking semangatnya gw lari kekencengan, kesandung, kehilangan keseimbangan, tapi masih terus lari sambil mikir gimana jatuh yang pas biar ga lecet-lecet, dan akhirnya gw jatuh (alhamdulillah).

hasilnya, cedera gw nggak parah.. yang keliatan. gw malah ga keliatan luka sama sekali. tapi sebenernya luka gw banyak hihihi. pertama di rahang gw, kayak otek gitu.. klo gw goyang-goyangin rasanya sakit dikit. tapi gw yakin masih bisa sembuh.

terus di pinggang. gw kirain cuma perih biasa.. eh tadi pagi pas gw bangun (tidur dari abis main ± dari jam 8 sampe 10 pagi) pas mo buka celana baru kerasa perih banget. gw kaget, pas gw liat taunya luka.. ledes gitu gara-gara nyrosot di aspal. tapi gpp-lah. biasa lagi.. cowo..

terakhir di bagian telapak kaki. gw kan mainnya nyeker.. jadi ngga tau kenapa kayak keseleo gitu tapak kakinya. gw jadi sempet berhenti sebentar ngurut-ngurut kaki gw.

ah sudahlah, "besok juga sembuh" kata nenek-nenek.. hehehe..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger