Fun Fun

setelah setaun lebih.. akhirnya kemaren gw jalan-jalan lagi. gratis! nemenin tamu anak-anak SIJ (sekolah indonesia jeddah) yang pada liburan disini ke DP (dream park). lucu.. soalnya gw sebelumnya ga pernah nganterin orang. gw aja baru sekali kesana. tapi dengan modal PD akhirnya gw sanggupin. itung-itung bantuin.. soalnya yang ngurusin mereka pada capek dan masih ada urusan lain lagi.

kita jalan ga eksklusif.. berangkat ke ramsis naik bis 14, trus karena gw takut anak-anak kelamaan nungguin gw nyari bis.. akhirnya gw carter satu microbus. langsung ke dream park (bangkrut.. hiks hiks..). dan kita langsung caw!

sampe sana langsung pada main.. untung gw bisa ngatur diri gw biar asik ama mereka. padahal.. gw tidur malem cuma 4 jam! itu juga ga nyenyak.. numpang tidur di sofa. yah anyway.. seru aja sih. anak-anak ga ada yang keliatan kecapean atau bete. dan gw.. setan mulai ngebisik-bisikin gw.. jadi disana gw puas-puasin ngeliat orang-orang cakep.. hehehe.. banyak banget sih.. dimana-mana cakep semua.. orang-orang arab emang.. tapi hari itu (untungnya) orang mesir ga begitu banyak. lebih banyak orang-orang dari daerah teluk sana.. kan cakepnya laen =P~ gw sempet godain pas maen bom-bom car.. tu cewe bedua ama adenya mungkin. awal-awal gw ga kepikiran pengen iseng. terus tau-tau kita berhadepan. ya udah.. gw tabrak aja. dia ketawa.. terus berusaha ngejer gw.. tapi ga kesampean.. karena gw keburu kabur.. hehehe. seru deh!

pokoknya asiklah.. 2 hari ini dapet rejeki nomplok. udah makan gratisan (maunya.. huhuhu) trus ke DP, puas deh! cuma capek aja..

besok gw diajakin ke alexandria.. tapi gw bingung.. soalnya besok ada tanding bola KPJ lawan KSMR (Riau). anak-anak banyak cadangannya ga ya.. klo banyak gw mo izin dulu.

*sigh* kerjaan je gimana ya.. =P

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger