Go Go Go

semangat dan semangat. gw lagi semangat belajar css. pengen nguasain penuh dari a sampe z-nya. bisa ga ya dalam waku singkat ini sembari gw ngerjain tugas kepanitiaan JE? berat kayaknya ya.. jadi harus nunggu selesai JE dulu baru bisa konsentrasi ke css. wuuu.. bakalan seru nih! gw bisa belajar bebas kapan aja semau gw.. ga ada alesan ga ada komputer lagi. dan dari itu, gw bisa berkarya lebih banyak lagi!

akhirnya mangkalnya amel selesai. huhu.. pake f2g juga akhirnya. katanya atspacenya lagi error. keren juga websitenya. gw salut deh ama dia. kreatif. itu yang bikin gw semakin tertantang. buat ngalahin dia.. hehehe..

bingung gw.. kapan ya keliling. gw dapet tugas nagihin sumbangan ke anggota KPJ yang ada di sekitar daerah Hay 7. deadlinenya tanggal 15. sekarang.. besok.. lusa.. besok lusa..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger