Summer

dn ngadain tur ke hurgada.. tanggal 10, 3 hari.. bayarnya 150 pound. gila, itu biaya hidup gw sebulan.. bisa ga makan sebulan klo gw bela-belain ngikut tur. yah.. emang kehidupan gw disini sederhana banget. gw ga punya duit banyak, ga punya harta apa-apa. gw cuma punya harapan dan keyakinan kepada Allah. lagipula beberapa tahun ini keliatannya bukan saat yang tepat untuk jalan-jalan. gw ga bakal menikmati. jadi buat apa kan.. cuma buang-buang duit. mungkin nanti klo kpj ngadain baru gw ikut. karena gw ngerasa lebih in ke anak-anak kpj.

uhh.. gerah banget.. semalem ampe 3 kali gw mandi. tapi tetep aja abis itu keringetan lagi. padahal gw ngga banyak gerak. tau-tau keringet udah netes dari alis gw. ntar pulang langsung mandi lagi nih.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger