Enjoy It

these three days..
hari minggu kemaren gw ulang taun.. gw sengaja diem-diem.. alhasil, gw sukses kabur dari kejaran orang-orang yang bernafsu untuk nimpukin gw pake telor dan kawan-kawannya.. gw mo ngucapin makasih buat temen-temen yang udah ngucapin selamet buat gw.. thanks for remembering it!
senin..
gw chatting ama amel seru banget.. g kayak biasanya, diem-dieman aja.. dari awal ampe gw offline.. apa aja dibahas.. dari gw belajar dr scheme.. ampe ngomongin soal browser.. kebanyakan emang ngomongin komputer. ada juga sih ngobrolin yang lain seperti kebiasaan makan.. telpon.. dll. pokoknya hari itu gw ngerasa asik banget..
pas laper, dibawain makanan ama bang ja'far.. alhamdulillah.. g jadi deh denger suara-suara sumbang dari perut..
oya, akhirnya gw ngeliat ossy lagi, orang yang termasuk di list orang hilang gw (hehehe..) tapi di friendster.. yah.. lumayanlah.. daripada g ketemu sama sekali.. udah nikah lagi ma bule.. selamet yee..!
selasa..
banyak yang online nih.. ada ji sopi, bang hadi, vika, bibik, bang irwan, ipeh, bey, ica, eko. gw hampir kewalahan.. untung bisa gw atasin.. dengan manajemen kabur-kaburan.. huhuhu..
gw kaget pas bang irwan nyuruh nyari tau tentang irwan.. katanya ada yang kecelakaan gitu di alex.. langsung aja gw sms.. alhamdulillah, ternyata dia ada di rumah temennya..
gw cuma makan sekali doang hari selasa.. pake ikan gabus goreng ama teri.. enak sih, tapi keasinan.. jadinya cepet kenyang.. akhirnya hari ini perut gw jadi keliatan kurus.. hehehe..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger