SuperBall!

fastastic! pertandingan semalem emang yang terbaik yang pernah gw liat! liverpool deserves that cup! dan milan juga permainannya ngga jelek. memang nasib yang menentukan. bola itu bundar. dan gerrard cs telah berjuang habis-habisan untuk mendapatkan gelar juara.

bayangin, dari kalah 3-0 di babak pertama, mampu mengejar ketinggalan jadi 3 sama di babak kedua. dan akhirnya menang dalam adu penalti setelah perpanjangan waktu ngga menghasilkan gol. salut untuk gerrard yang mampu membangkitkan semangat rekan-rekannya. gimana ngga down baru 40 detik main udah kebobolan. gol dari maldini keren. disusul 2 gol crespo, klo gw yang main udah jongkok di pinggir lapangan aja kayaknya.. nangis-nangis hehehe..

tapi ini liverpool, mereka punya mental juara. dan di babak kedua mereka berhasil bangkit kembali ketika gerrard sang kapten membuat gol lewat sundulannya (jarang-jarang gerrard nyundul). disusul smicer dari tendangan kerasnya dan alonso lewat penalti. semuanya hebat. milan juga hebat, sayang kemampuan mereka menurun di babak kedua. ya.. begitulah resiko punya pasukan tua, matang, tapi staminanya ngga mungkin sama seperti pemain-pemain muda.

kira-kira siapa ya man of the match pilihan pemirsa, ada kapten gerrard yang dari awal sampe akhir ngga ada matinya.. ada bek-bek tangguh seperti hyypia, traore, dan carragher (walaupun penampilan mereka buruk di babak pertama). ada dudek budek jadi the hero yang malam itu sangat berjasa. gimana ngga, walaupun gol-gol milan sebagian berkat kesalahan dia, tapi selanjutnya dia jadi penyelamat banget.. bola jadi susah lolos ke gawang. dudek ini orangnya bikin gregetan banget! tau publik udah tau klo dia tu sering buat kesalahan. klo ngeliat bola di depan gawang bawaannya udah ngeri kebobolan aja. tapi nyatanya, dia bisa nangkep. huffh.. deg-degan banget gw pas nonton. pas penalti, dia yang menahan tendangan pirlo dan sheva setelah serginho nendang keluar. yang lucu, kuda-kuda penaltinya itu bervariasi.. masa ada goyang inulnya juga! hahahahahaha..

bravo liverpool! bravo benitez! bravo semua pemainnya! dan yang ngga kalah penting, bravo supporter, the 12th player! walaupun tim favorit gw juventus gw tetep salut!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger