Fine Again

ini bukan nyaingin judul lagu barunya seether lho! pagi ini gw kembali seperti biasa.. bt gw ilang.. padahal blom tidur.. tau knapa? karena semalem gw ketemu sakinah (setelah nulis blog), gw minta maaf.. dan dimaafin. awalnya dia g mo maafin.. gw ngambek (hehehe..), baru dia bilang klo dia cuma becanda doang. sial..!! kenapa g bilang-bilang seh.. (mana ada becanda bilang dulu.. =P~) tapi gpplah.. masalah sepele doang g usah gw gede-gedein.

dari kemaren.. gw mulai suka dengerin radio online.. awalnya dari hardrockfm.. sekarang lagi suka denger voa. gw pengen ngumpulin link-link live stream berita bahasa inggris, arab, ama indo.. ada yang tau ngga ya link yang bagus-bagus.. sama live stream buat lagu-lagu favorit gw klo ada..

i wish a good luck esp. for today.. gw blom tidur dari kemaren.. begadang nonton film ama bantuin masak dan makan.. sambel pete coy, enak banget..! gw minta disisain ah biar ntar pulang langsung makan lagi.. hehe..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger