Reminds Me A Memory

gw blom tidur nih dari semalem.. puyeng. tapi gw ga boleh tidur. gw harus menunggu malem lagi biar tidur pules dan bangun pagi. dan gw dapet tugas lagi. bikin lampiran foto buat proposal. tambah pusing sing sing sing sing. ya Allah.. badan gw lemes banget. ga ada tenaga. tapi gw harus selesain dulu tugas gw yang satu ini. darurat bro! huhh.. cepet-cepet selesai dah.. biar beban gw ilang. tapi gw harus cari printer warna nih.. langka banget soalnya di daerah sekitar gw. waktu tinggal 6 jam lagi.

sebabnya gw ga tidur semalem karena gw main ping-pong ama anak-anak. hasilnya, lawan pakcik 2-0, lawan bola 2-1, lawan ambon 1-3. abis itu pas istirahat sambil nonton tv gw ngeliat bola make kemeja yang dulu pernah gw pinjem.
gw bilang, "la, kayaknya baju itu pernah gw pake ya? gw jadi inget waktu dulu di buuts".
trus kata bola "iye, ini kan dulu lo pinjem pas mo ketemuan sama d".
dung! langsung balik lagi ingetan gw waktu dulu. waktu gw blom ngerti apa-apa yang gw baru ngerti sekarang.padahal sebelum bola ngomong begitu gw ngga pernah keingetan saat-saat itu.

tiba-tiba semuanya kembali muncul ke permukaan. ya, bola bener. gw inget dulu saking ga pedenya mo ketemuan ama dia ampe minjem kemeja baru punya bola. dan untung gw punya temen seperti bola, dia ngasih pinjem. andaikan keadaannya terbalik, mungkin gw kasih, mungkin nggak (hehe.. hitung.. udah satu keluar sifat jelek gw). tapi gw ga mau nyeritain kelanjutan saat itu disini. biar jadi kenangan aja.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger