Full Colour

sebetulnya gw pengen nulis ini kemaren. berhubung ngga sempet, jadi gw tulis sekarang. kemaren, banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi di sekitar gw.. sebetulnya udah biasa, tapi karena ketika itu gw memandangnya dari sudut yang lain, jadi aneh.

pagi, gw tidur abis subuh. setelah sekian lama tidur malam lancar, gw jadi mengulang kebiasaan jelek ini. harus cepet-cepet gw rubah lagi nih. waktu tidur, gw dapet mimpi aneh 2 kali. tapi sayang pas bangun gw cuma bisa nginget satu aja. hiks hiks.. padahal dalem mimpi itu udah gw rencanain klo gw bangun mau langsung gw inget..

siang, abis jum'atan.. gw ke rumah dody ngeliat monitornya yang katanya rusak. ternyata drivernya error.. hari ini gw mo coba bawa driver lengkapnya ke rumah dia. abis itu makan, nonton-nonton sampe ketiduran sebentar. enak banget loh tidur jam-jam 2-3 gitu klo angin lagi sejuk.. sepoi-sepoi.. pas kebangun gw langsung pulang.

malemnya, gw mo beli daging di toko ashrof.. sampe sana dia lagi ngaji, gw ucapin salam. ga ada jawaban. gw ulang lagi.. tetep diem. gw tegor, "om, jawab dong salamnya".. dia masih tetap ngga bergeming. wah, dalam hati gw bilang ni orang ga mikir apa. langsung aja gw cabut pulang. ngga jadi beli daging.

gw pulang naik tramco, eh.. di tengah jalan waktu dimintain ongkos ada yang protes keras ngga mau bayar ongkos sebesar 0.5 pound. emang sebenernya ongkos dari daerah hay 7 ke hay 10 cuma 0.25 piaster. ngga tau sejak kapan tanpa pengumuman para kenek itu ngenaikin ongkos.. dasar penjahat. padahal jaraknya deket banget. si penumpang ama sopir yang panas adu mulut, dan si kenek bantuin sopir nguatin perkataan sopir. penumpang yang lain melerai tapi ga berhasil. gw cuma bisa diem. bisa apa gw, gw orang asing.. sapa yang mo dengerin perkataan gw.

pertengkaran terus berlanjut. si sopir maunya tu penumpang keluar aja cari angkutan lain. tapi penumpang itu bersikeras karena dia merasa berhak naik segala macam angkutan umum dengan membayar tarif sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah. ya.. dia emang bener. gw juga kadang-kadang protes sama kenek.. tapi kebanyakan dicuekin, malah kadang diketawain. uh.. kapan-kapan klo saatnya tepat gw mo hantem orang-orang yang ngeremehin gw. gw mo tunjukin orang indonesia itu ngga lemah.. terutama gw.

untuk hari ini, gw ada obrolan menarik ama amel tentang gw (lagi dan lagi). tentang mimpi gw itu ama hal-hal yang nyangkut ke situ deh.. bedanya kali ini dia ngga ngasih solusi (soalnya chattingnya setengah gw paksa.. padahal dia lagi bete.. hehehe..) cuma jadi mediator aja buat gw biar sampe ke solusinya. dan alhamdulillah ada hasilnya. gw harus secepatnya nih ngelaksanain keinginan gw. atau nanti lupa bahkan ngga inget sama sekali.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger