The Jobs

gw dapet kerjaan lagi dari temen gw bikin situs buat fakultas pertanian jurusan perkebunan..
jadi sekarang ada 4 project yang masih pending..:
- update homepage gw
- website kpj-mesir
- website saturn 27
- website fak. pertanian jur. perkebunan univ. al-azhar
pusying.. klo diliat-liat kayaknya desainnya bakal ngga jauh berbeda antara yang satu dengan yang lain.. moga aja gw dapet ilham biar bisa lebih kreatif.. amin..
hari ini (mulai dari kemaren) gw mulai (mengulang) belajar css lagi.. aseli sampe sekarang gw belum sukses praktekin semuanya.. padahal klo logikanya udah nyambung. mungkin karena waktu yang terputus-putus kli ya.. jadinya g bisa langsung selesai belajar semua..
oh iya, ada g ya yang punya tutorial css lengkap yang bisa gw liat offline..
washah.. gw lupa, gw masih ada satu tugas penting: nyelesain proposal je!. malem ini gw harus bener-bener selesain.. klo g ngga ada waktu lagi buat nitip..
dah dulu deh, cabut!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger