It's A Pain

ah.. kenapa gw hari ini? g ada semangat.. g ada kemauan..
entah karena pikiran.. atau memang malas..
pusing kpala gw.. pengen tidur habis nulis ini..
biar beban-beban itu lepas.. walau cuma sementara..
yang penting bisa rileks.. sebentaar aja..

chatting ngga seru.. main game ngga seru.. ngerjain proposal g semangat.. apalagi mo nyelesain project.. gimana doong? apa sih masalah gw? help me pleease... hiks.. hiks..

ini mulai dari kemaren, tiba-tiba aja gw kayak mo tewas gitu..
gw cari apa sebabnya.. g dapet..

gw mo konsultasi ma amel.. g bisa.. udah off.. lagian seharian itu amel g gw sapa.. gw tau dia lagi sibuk.. trus ketemu sakinah di msn.. gw lumayan girang.. gw pikir ngobrol ama dia bisa sedikit menghilangkan bt.. taunya dia lagi bt berat juga! wah.. stress gw..!! malem itu gw udah g kuat ngadepin bt gw.. pas tau dia bt langsung aja gw pamit mo offline.. sebenernya gw ngga enak.. tapi mo gimana lagi.. daripada gw tambah pusing.. i'll apologize klo nanti ketemu lagi..

trus hari ini.. gw masih sama.. kayak mati.. tapi herannya ketika ngobrol ama amel, nabil, pite.. gw jadi lain.. kayak punya multiple characters gitu.. bakat alam kli ya..

haaah..!! udah ah.. pusinnnggg... moga besok gw bisa nulis yang lebih menarik dari sekedar kisah sedih ini.. hiks.. hiks..
wassalam deh..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger