Back to Normal

wah.. sehat lagi. tapi masih ada sakit kepala sedikit sih.. ngga tau mungkin karena kelamaan di depan komputer atau posisi tidur ngga pas (gw suka tidur di lantai make selimut). tapi alhamdulillah yang laen bae-bae aja. kecuali tangan gw jadi ngga lentur pas maen ping-pong semalem. hari ini, ngga banyak chatting.. cuma ama dika, amel, nisa, miswadi, dan umay.. asik-asik semua.. cuma pas ama dika aja gw lagi kurang mood.. gw baru bangun tidur.. hehehe..

tadi ngobrol sedikit ma amel tentang sifat gw yang ga terbuka, tapi belum selesai tau-tau koneksi gw putus.. pas gw online lagi amelnya udah ilang.. ya udah gpplah dalam hati gw. lagian amel lagi kurang mood.
chatting hari ini paling asik ama nisa, soalnya udah lama banget gw ngga ngobrol banyak ama dia. dua taun! gw nanya-nanya kabar dia sekarang aja..
trus ada miswadi, baru tau gw klo dia masuk ke dunia maya juga.. hehehe.. dia temen yang punya loyalitas tinggi. pengen banget ke kairo tapi blom ada kesempatan. semoga taun ini kesempatan itu dateng deh buat dia. kalau ngga ke kairo moga-moga dapet yang lebih baik.

wah, gw harus nyelesain proposal malem ini nih.. gw udah janji. moga selesai 10 menit nih.. gw buru-buru mo balik mo nonton champions milan vs liverpool.

oh, ini ada blog gw yang kemaren. cuma sedikit sih tapi gw ngga sempet masukin :

haha.. hari ini gw ceria! alhamdulillah, perasaan ngga enak gw ilang. what's the reason? hari ini sedikit yang chatting ama gw.. cuma habibi ama sakinah (gw nulis blog ini masih sambil chatting ama dia). dan hari ini ngga ada banyak masalah yang terjadi. thank God!

btw, talking about sakinah.. i'm kind of interested. baru sebatas interest aja sih.. well, she's nice. tapi gw masih blom ngerti the reality. jadi, gw ngga mau terjerumus ke dalam kesalah-pahaman. biarkan gw mengatur yang gw mau ketika waktunya tiba.

i'll do it!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger