Love Loneliness, Looking For Crowd

waktu terasa berjalan cepat hari ini.. ngga terasa udah jam setengah tujuh sore.. gw padahal belom ngapa-ngapain dari tadi selain baca e-mail, berita, main game, dan sebentar-sebentar chatting ama temen-temen yang lagi online.

harusnya masih ada lagi nih yang gw kerjain.. my website project! tapi kenapa ya sampe sekarang belom kesentuh juga. mungkin karena komputer di rumah masih dipake aja ji sarip ya.. jadi gw g bisa make komputer kapan aja semau gw. iyalah, ntar nunggu dia selesai nulis tesisnya baru gw mulai.. dan moga aja cepet selesai.. karena bahan-bahannya udah gw kumpulin dari kemaren-kemaren nih.. tinggal pembuatannya.. klo ngerjain di warnet males banget. kan makan waktu banyak soalnya.. sayang..

ah ! kenapa gw masih kebayang-bayang soal cewe, pacar.. padahal gw udah tau baik buruknya pacaran.. you know what.. gara-gara begini gw jadi sering membayangkan gw lagi pacaran ama a, ama b, dan lain-lain.. ada kli 20 orang.. hahahaha..

udah ah, lama-lama bisa gila!

my playlist today :

Breaking Benjamin - We're Not Alone Here - Sooner Or Later
Coldplay - A Rush of Blood to The Head - Clocks
Coldplay - A Rush of Blood to The Head - Warning Sign
Coldplay - A Rush of Blood to The head - The Scientist
Coldplay - X&Y - Speed of Sound
Coldplay - X&Y - A Message
Coldplay - X&Y - Talk
Coldplay - X&Y - What If
Fuel - Sunburn
Evanescence - Anywhere But Home - Thoughtless
Evanescense - Evanescence Demo - Solitude
Evanescence - So Close
Seether - Fine again
Shinedown - 45
Shinedown - Simple Man

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger