Got One & Another

akhinya dapet juga satu solusi dari masalah yang sering gw pikirin.. dan lagi-lagi gw harus berterima-kasih kepada amel.. kayaknya gw nyebut nama ini mulu ya di blog.. fyi, akhir-akhir ini seperempat hari gw gw pake buat ngobrol ama dia.. bertukar pikiran, becanda, dan lain-lain.. yah.. pokoknya dia itu temen (atau kakak?) yang baik buat gw..
dan gw kembali mengeluarkan uneg-uneg gw.. satu lagi.. hampir dua..
~
amalia_sa: ngapain loe nanya website univ gw
amalia_sa: mo pindah nih hahahahaha
amalia_sa: ga jadi di al azhar
amalia_sa: gara2 mo ke fs!!
amalia_sa: hahahah
alay27: kayaknya.. tapi bukan karena fs.. hehehehe..
amalia_sa: hahhahha
alay27: tau nih.. lama2 gw jadi makin bingung.. azhar.. it.. azhar.. it..
amalia_sa: heuehuehehe
amalia_sa: mank kalo di alazhar loe mo ngambil jur apaan
alay27: ti kli ya bukan it.. :P
alay27: klo g dirasah islamiyah yaa syariah islamiyah..
amalia_sa: heuehe sama aja
amalia_sa: ooooww
amalia_sa: kayanya nyokap gw dulu ngambil syariah kalo ga salah lupa gw
amalia_sa: nah trus abis lulus loe mo jadi apaan
alay27: apa aja.. blom nentuin..
amalia_sa: maksudnya dgn belajar itu loe bakal jadi apaan...?
amalia_sa: apa aja????
amalia_sa: walah
alay27: klo itu doang sih g bakal bisa diandelin
alay27: paling banter jadi kyai.. atau jadi mentri agama..
alay27: :D
amalia_sa: hahahha
amalia_sa: makanya
alay27: gw sih blom pengen kesitu..
alay27: g mo mikir kejauhan.. (tapi kepikiran juga sih)
amalia_sa: musti dipikir dari jauh2 hari pak
alay27: kayak misalnya belok ke ti.. ntar masa depannya gimana.. blom persaingan semakin ketat.. sama juga sih ama dunia agama..
amalia_sa: ntar yg ada loe kebingungan sendiri mo jadi apaan
amalia_sa: gimana kalo s1 loe ambil agama.. s2 ambil ti
alay27: hehehe.. gw sih mo jadi pemadam kebakaran ayoo.. mo jadi presiden juga gpp
amalia_sa: gitu lebih mantep
alay27: emang bisa?
amalia_sa: bisa lah!!
alay27: boleh juga begitu..
amalia_sa: kan ada master ti yg khusus bwat org yg belom pernah ngambil ti
amalia_sa: gw s2 insya allah yah ambil ti lagi ato ga ambil bisnis
amalia_sa: soalnya banyak guru2 gw saranin itu
amalia_sa: bisnis ama ti tuh nyambung.. jadi... bisa jadi manager juga.. ahli ti juga hahahah amin deh
alay27: wah.. iya dah.. jadi klo gitu! gw jadi dapet ide.. s1 agama, s2 ti, s3 bisnis/hi..
alay27: tapi kerjaan tetapnya jadi pemain bola professional
alay27: :D
amalia_sa: huahahaha.. tinggi deh loe ampe s3!! hebat hahaha.. gw mungkin s2 aja dah
amalia_sa: hahahaha
amalia_sa: iya amin deh
alay27: iyalah.. klo cewe s2 juga orang udah segen.. ntar klo ketinggian titelnya malah kesempatan ketemu jodoh semakin susah.. hehehe..
amalia_sa: hahahahah dasar
alay27: gw pernah denger ada cewe yang titelnya udah macem2.. dapet penghargaan dimana-mana.. tapi masih blon nikah.. soalnya orang pada segen mo ngelamar..
amalia_sa: iya soalnya si cew bisa dibilang 'lebih' daripada cowo2.. jadinya cowo2 pada minder ma dia.. mana ada yg mao lah
amalia_sa: payah.. cowo jaman skrg!
amalia_sa: hahahaha
alay27: gengsi mannn...
alay27: ntar klo jalan bareng dikira bodyguardnya.. hahaha..
amalia_sa: iiiihhhh skrg malah kebalik yak.. bukannya cew yg gengsi.. malah cowo hahahahha
amalia_sa: hahahha
alay27: klo gw sih ngga.. yang penting sang calon istri mao patuh ama aturan gw.. hehehe..
amalia_sa: walaaaaaaahhhhh tidaaaaaaaaaakkk seperti di penjara hahahhahaha
alay27: ya enggak jugalah.. gw kan ngga mengekang.. cuma membatasi dalam beberapa hal..
alay27: g seperti penjaralah.. klo penjara kan emang bener2 g bisa gerak..
amalia_sa: iya gw tau kok... heueheueh
alay27: gw malah ngasih kebebasan.. tapi kebebasan juga ada aturannya kan..
alay27: :D
alay27: cieh.. gw nyadur darimana ya kata2 itu..
alay27: hahahaha
amalia_sa: hahahaha
amalia_sa: iya lah itu dah pasti
amalia_sa: pede dikit napa sih loe hahahha ga pede amat
alay27: hehe.. daripada gw g bisa ngelak klo ditembak mendingan gw nembak diri sendiri..
alay27: :P
alay27: klo kata2 itu baru beneran dari gw tuh..
~
alay27: dari tadi miss miss mulu lo.. sapa sih?
alay27: jadi penasaran gw..
amalia_sa: yg pasti bukan loe hahahah :o
amalia_sa: ada de
amalia_sa: seseorangggggggggggggggggggggg
alay27: gw doong.. :P
amalia_sa: huahahhahahaha
amalia_sa: gubrak!
amalia_sa: =))
alay27: :D
alay27: duh, sapa ya yang lagi kangen ama gw..
alay27: g ada deh kayaknya :((
alay27: :D
alay27: but life goes on
amalia_sa: hahahahah
amalia_sa: kasian banget sih eheueheuhe
amalia_sa: tenang aja deh
alay27: hehe.. gw udah terbiasa lagi.. udah 2 taun ini ngerasa begini..
alay27: jadi sekarang cuek aja..
amalia_sa: cieeeehhhh udah 2 taon?? berarti sebelumnya???
alay27: walaupun kadang pengen juga dikangenin.. tapi bentar doang..
amalia_sa: heuheuehe
alay27: klo sebelumnya bukan dikangenin.. tapi gw yang kangen..
alay27: tapi sekarang semuanya udah ilang.. gw jadi independen.. (ngomong apa sih gw.. )
amalia_sa: oooo
amalia_sa: ic
amalia_sa: cieeeehhh
amalia_sa: iya dehhh
amalia_sa: heueheuhe
alay27: hehe, keluar lagi deh hipokritnya..
alay27: bodo ah..
amalia_sa: heueheueh
amalia_sa: santai aja napa :p
amalia_sa: panik begitu
alay27: soalnya udah jadi semacam penyakit.. payah nih..
amalia_sa: hehehe
amalia_sa: justru penyakit itu bisa disembuhin
amalia_sa: nah makanya ada waktu tuk berubah asal loe ada kemauan
alay27: bisa sih.. cuma emang gw kayak masih pengen ngerasain gitu.. masih pengen nikmatin penyakit ini... (hahaha.. dalem banget...)
amalia_sa: hahahaha dasar

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger