Unsteady

sial, selalu gw masih mengidap sifat ini.. cepat sekali berubah pikiran?
hari ini gw ngambek.. sedikit gw rasa ngga enak, langsung gw ignore. ada yang komplain, gw counter. cuma sebagian kecil yang gw terima dengan lapang dada..

ngga tau salah gw atau salah siapa ya.. gw lagi chatting di conference bertiga. gw yang invite mempertemukan kita bertiga. trus di tengah-tengah obrolan gw disconnect error. waktu gw masuk lagi mereka seperti sedang membicarakan sesuatu. gw pengen tau. gw tanya, g mau dijawab.. rahasia. wah! otak gw langsung panas tiba-tiba!! tanpa basa-basi, gw langsung keluar dan langsung off. trus gw kembali tapi invisible. dan gw ga sapa lagi dia berdua, biarpun masing-masing ngirim message.. gw ngga bales.

padahal sebelum itu gw lagi ceria. tapi saat-saat seperti itu yang gw ngga suka ada rahasia-rahasiaan.. apalagi klo cuma masalah yang ngga membuat mereka malu. kenapa sih ga bisa ngomong biasa aja? selama ini, selama gw chatting dengan mereka.. belum pernah gw merahasiakan sesuatu, gw katakan apa adanya! tapi, apa yang mereka lakukan terhadap gw? maen rahasia-rahasiaan? boleh! liat klo gw udah diem. i'm planning something! maybe (and possibly) it's dangerous!

satu lagi yang bikin gw kesel hari ini (tapi udah biasa) tentang orang-orang afrika (item) yang bentar-bentar komplain.. no argue, gw langsung babat habis semua perkataan mereka dengan jurus pamungkas "lo ga suka.. ya tinggalin". akhirnya mereka sadar sendiri setelah terbukti bahwa mereka yang salah.

akhirnya gw cuma bisa bilang (klo mereka pada baca ini) gw minta maaf. itu semua keluar dari spontanitas gw. gw ngga mau lagi berpura-pura.. menjadi orang lain. gw sedang berusaha untuk kembali menjadi diri gw sendiri. diri yang bebas mengekspresikan ama yang ia mau.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger