From Blank to Full

wuideh.. hari ini sukses bangun pagi.. jam 6.. biasanya jam 9 baru bangun.. hehehe.. langsung sholat subuh, nyuci baju deh.. sambil sarapan. sebenernya pakaian bersih gw masih ada, tapi ada yang abis yaitu kolor.. berhubung benda itu sangat penting, ya terpaksa deh gw nyuci.. sekalian ama pakaian kotor yang lainnya.. lumayan banyak.. akhir-akhir ini (khususnya semalem) gw jadi mikirin cewe lagi nih.. tapi bukan yang dulu.. ini baru lagi..
entah kenapa ya.. sesuatu yang baru kita alami itu terasa lebih mengena.. walaupun kadang-kadang kita ingin mengulang kenangan-kenangan lama..
aduh, gw lupa deh tuh apa yang mo gw tulis.. sebenernya masih banyak nih.. g tau kenapa sekarang ingetan gw g begitu kuat.. soalnya yang mo gw tulis sekarang itu kejadiannya kemaren.. yah.. ntarlah klo inget gw tulis. klo ngga ya wassalam.. huhuhu.. nah.. sambil nulis aja deh sambil nginget-nginget..

gw abis ngeliat blognya Amel. tadinya iseng doang sih.. kangen udah lumayan lama g berkunjung ke situ. eh, ternyata link gw disitu udah berubah dari yang lama ke blog ini.. emang site gw yang lama itu udah kemana tau.. gw males banget ngupdatenya.. selain emang g sempet, hampir semua menu di situs itu ada di friendster.. lebih lengkap lagi malah.. nanti klo gw udah buat terobosan baru gw update, atau ngga.. ya biarkanlah apa adanya aja..

trus, blog Amel yang terbaru isinya archive chatting gw ama dia kemaren.. huhuhu.. gimana gw g terharu.. padahal kejadian itu emang bener-bener kebetulan.. pas banget otak gw lagi nalar pengen ngerjain orang.. hahaha.. thanks for publishing it!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger