Bright Bright

bangun tidur kuterus mandi
tapi malas menggosok gigi


tadi pagi saking buru-burunya ampe males gosok gigi. yang penting gw mandi dan shampoan. trus sarapan fuul yang baru dibeli ji sarip. abis itu langsung jalan.

gila, hari ini adalah salah satu hari terpanas yang pernah gw rasain di dunia. dari malem ampe pagi ngga ada adem-ademnya.. panas terus. bangun tidur aja udah keringetan. apalagi pas keluar rumah.. uhh.. perasaan kulit udah item aja. untung tadi sore ada ac.. asikkk..

chatting hari ini biasa-biasa semua kecuali ama dessy dan amel (mulu). amel komputernya lagi rusak. gw bantu ngebenerin. tapi karena dia masih ujian, jadi ditunda dulu.. mumpung gitu, gw rencana mo mulai nulis petunjuknya besok. jadi nanti pas dia selesai ujian gw tinggal ngoper aja.

got to go.. mau nyuci dulu.. pakaian gw udah abis! ;)

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger