Miss & Regret

pas ngeliat mayya & afaf, tiba-tiba..

gw kangen ama dn..
gw jadi inget saat-saat..
bangun pagi
khusyuknya solat di mesjid dn
ngantuknya ngikut belajar mufrodat
segernya lari pagi keliling sekitar dn
keselnya diselak ama orang klo ngantri mandi
ngantuknya belajar di kelas
sesaknya kantin
ramenya mat'am (apalagi klo lauknya ayam)
nikmatnya tidur siang ngumpet di kamar
betenya muhadoroh
malesnya ngikut pramuka & tapak suci pas kelas 1
rajinnya ngikut pramuka & tapak suci pas masuk tim khusus
seriusnya latihan buat lomba atau tampil
serunya ngikut lomba atau perkemahan
tegangnya disidang..

yang bikin gw sempet kabur
ampe pulang kampung sendirian
tanpa sepengetahuan siapa-siapa selama sebulan pas kelas 3..
sampai keluarga gw kaget pas gw nyampe rumah..
sampai gw dipulangin lagi ke pondok ama nyokap..
sampai gw kena sidang lagi..
sampai gw jadi lebih kuat, nggak kabur lagi..
sampai prestasi gw menurun..
dan terus menurun sampai gw di sini (kairo)..

makanya gw nggak bangga jadi alumni..
yang menyebabkan gw nggak akrab ama temen-temen satu angkatan gw..
gw cuma bisa berharap..
suatu saat gw bisa membalas jasa..
pondokku..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger