It's Magical

begadang lagii.. begadang lagi. sekarang gw begadang karena udah tidur pas sorenya. yah.. akibatnya gw ga bisa tidur malem. gw maen tenis meja ama fadil ampe jam 2. trus ke warnet karena fadil pengen nelpon. sampe pagi. abis itu gw harus siaga. ga boleh tidur. sebab kalau tidur bisa-bisa lebih ancur lagi jadwal tidur gw. jadi gw tahan ampe sekarang.

selama itu, gw ngalamin macem-macem perasaan. tapi yang pasti ga enak banget deh nahan ngantuk itu. untung setiap kali ngantuk gw hampir ga bisa gw tahan, ada aja kerjaan yang bikin gw seger lagi. dari benerin komputer, trus baca guardian, sampe chatting ama nabila, fina, ama jeidy. nah.. yang terakhir gw sebut ini yang paling gila. gw ampe ngakak-ngakak.

awalnya gw dapet notification friendster request dari dia. gw kirain siapa gitu orang iseng nge-add aja. pas gw check idnya ternyata online. ternyata dia kk kelas gw waktu di sekolah indonesia pancasila, dan dia masih inget ama gw! tumben gw nggak inget ama orang-orang sip. klo gw perhatiin sih iya.. kayak pernah ngeliat gitu. tapi lupa juga. abis diingetin ama dia baru gw tau klo dia itu kk kelas 2 taun di atas gw.

nah trus kita cerita-cerita deh tentang masing-masing. dia sekarang lagi di dhaka. ngelanjutin kuliahnya di sana ngikut bokap. lanjut ngobrol-ngobrol sambil ketawa-ketiwi, dari soal guru sd tau-tau nyambung ke lulus sd. pas dia bilang dia mts di dn juga, gw kaget! soalnya gw ga pernah denger apa-apa tentang dia waktu di dn. klo halief ama irfan kan masih diceritain ama temen-temen satu angkatannya.

ah, pokoknya gw ngakak-terus deh chatting ama dia hari ini. bt gw mikirin kangen jadi ilang gara-gara dia. padahal baru pertama kali. orangnya gokil banget. trus mentang-mentang gw ade kelas jadi dikata-katain mulu.. tunggu pembalasan gw.. hehehehe..

akhirnya gw bisa dengerin lagi lagu-lagu yang dulu waktu kecil sering gw denger.. ternyata matchbox 20 semua! mulai dari push, unwell, when you're gone, bright lights, ama breakfast at tiffany's, sama bent. uhuhuuu.. happy lagi..!!

i admit now,
that i cannot predict or choose things that would make me happy again.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger