Say Goodbye to Ex-Hideaway

yah.. akhirnya gw ngabur dari friendster sejak kejadian itu. tadinya gw kira bisa jadi tempat yang privasi, ternyata malah tempat publik. gw ga mau mengulang kesalahan lagi. jadi, sekarang biarlah orang gak tau apa yang sedang gw lakukan. daripada gw transparan tapi mengundang kesal. lebih baik orang-orang tertentu aja yang tau. atau tidak sama sekali.

gw udah lama nyimpen account blogger ini. alhamdulillah jadi ada gunanya. dulu gw sempet mikir mau gw cancel accountnya pas gw punya blog friendster. ternyata disini lebih baik.

selamat datang rumah baru. selamat tinggal rumah lama. gw biarin deh yang disana. buat kenangan. nanti juga mau gw save ke arsip gw buat kapan-kapan dijadiin satu. kapan-kapan..

gw mulai dengan BISMILLAH.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger