One Step Forward

beberapa hari ini gw ngerasa klo gw jadi lebih tenang dari sebelumnya. ngga jelas gimana prosesnya tau-tau jadi begini.. gw jadi lebih tenang ketika senang, lebih tenang ketika sedih, lebih tenang ketika ada masalah.. dan lebih mampu meredam marah atau mengalihkannya ke hal lain. alhamdulillah, berarti gw mengalami (sedikit) kemajuan, usaha gw untuk memperbaiki diri sudah menunjukkan hasilnya walaupun baru sedikit. gw mulai bisa menikmati hidup gw.

mungkin ini refleksi dari percaya diri gw yang kembali pulih secara bertahap. ya, i feel more confidence right now. wether the situation is bad or good. ternyata memang selama ini gw tuh kehilangan rasa percaya diri ya. hilang sepenuhnya tanpa sisa, yang mengakibatkan gw memakai beragam karakter orang lain. bukan karakter natural. and i just realized that right now.. hohoho.. kok baru sekarang ya nyadarnya (pasti semua orang bilang gitu).

mungkin lagi, karena selama sebulan beberapa minggu terakhir ini gw bisa mengungkapkan apa yang ada di otak dan hati gw lewat amel, dan lewat blog ini. gw lebih condong ke amel.. karena, dia makhluk hidup.. hehehehe.. iyalah.. gw kan bisa berinteraksi klo ama dia. gw jadi tau bagaimana pendapat orang lain (atau amel doang?) tentang gw. dan gw bisa menerima pendapat itu.. karena gw juga bisa berpendapat tentang dia secara terbuka. tapi gw ngga menafikan manfaat blog gw ini. sangat berguna juga. karena selain jadi tempat menuangkan pikiran, blog ini selalu bisa jadi baca-bacaan gw ketika gw merasa ada sesuatu yang hilang. kapan saja, kecuali klo friendsternya down.. =P~.

sebelum ini, ngga ada orang yang tau apa yang sedang berputar di otak gw, di hati gw. mungkin sebagian ada yang tau.. tapi mereka ngga tau sepenuhnya karena yang terjadi pada gw itu kompleks. sampe gw sendiri kadang bingung: ada apa denganku?

hhh... semoga kemajuan ini terus berlanjut.. dan gw bisa mendapatkan apa yang seharusnya gw dapet.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger