Cold & Mahmoud el-Esseily

bingung kan ngeliat judulnya? hahahaha.. kok bisa gitu cold nyanyi bareng ama mahmoud el-esseily. lagian mahmoud tuh sapa sih.. hehehe..

baru tadi amel ngenalin lagu cold - rain song. musiknya enak juga.. ngga basi. trus yang uniknya lagi, kemaren gw nyanyiin lagu yang liriknya rada-rada mirip terutama di bagian ini :
I'll stay strong, I'll be fine
Carry on with my life
I still stare at the sky
Pray for rain, all the time
Why'd you run? Did you hide
Why'd you leave, no good bye
When the clouds, take the sky
Does a soul, give you life?
makanya gw suka lagu itu.. walau agak nyesel juga sih.. soalnya amel jadi merasa menang karena bisa ngandelin cold, dan gw ga bisa ngandelin coldplay.. hahahahaha.. bodo amat.. hidup coldplay! (hiduuuuup!)

nah.. tentang mahmoud el-esseily, dia ini penyanyi mesir yang lagi naik daun sejak lagu tabat we nabat (feat. bushra), masih termasuk lagu baru sekarang. gw suka dari liriknya, tentang keluarga gitu.. hubungan antara anak dan ayah ibu. trus iramanya juga bagus. gw jadi kangen ama bokap nyokap gw.. hiks hiks hiks.. (lagi lembut nih hehehe). oya, liriknya ntar gw pengen masukin klo udah dapet terjemahannya.

satu lagi yang ga boleh lewat, coldplay pops & rocks! yeah!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger