Kiss Me (Please Deh)

pagi ini, gw mimpi indah.. unpredictable. dan anehnya lagi gw dapet mimpinya pagi-pagi. setelah gw bangun, tapi tidur lagi karena masih ngantuk. ga inget banget sih awal ceritanya gimana.. yang gw inget, gw mau ke hay sabi dititipin duit buat beli buah. ada banyak temen-temen gw yang berperan disini, tapi gw lupa. gw beli buah di toko terdekat. buahnya jelek-jelek.. tapi gw ambil juga takut nanti ngga nemu tukang buah lagi.

abis itu gw jalan di jalanan kecil.. (tempat ini ngingetin gw ama jalan belakang di cibubur menuju rumah gw) di kiri kanan banyak banget rumah-rumah kontrakan. jalannya becek. banyak genangan air di sana-sini.. udah gitu gelap lagi.. untung gw mimpinya pake senter jadi bisa keliatan remang-remang.. hehehe..

abis ngelewatin jalan itu gw harus menuruni tangga (klo ini ngingetin gw suasana di mekkah, daerah tempat gw dulu nginep di rumah om gw). di tengah perjalanan itu gw liat ada mesjid di sebelah kanan.. gw udah lewatin mesjid itu.. ngga tau kenapa gw berbalik. nah, pas gw berbalik tau-tau ada dia lagi berdua ama temennya (ga jelas). gw kaget, langsung dag dig dug (walah.. lagi nulis ini gw jadi dag dig dug juga nginget mimpi itu). gw ngobrol-ngobrol gitu ama dia ga begitu inget yang jelas, dia mo ke atas (tangga).. gw mau turun.. jadi misah. tapi gw ama dia udah sepakat entar balik lagi ke depan mesjid itu.

sampe bawah, gw ngeliat tukang buah lagi.. sebelum masuk toko itu, gw ngeliat ambo.. satu lagi yang gw ga sangka bisa masuk mimpi gw. dia ama temennya ama satu cewe cakep, ga jelas orang mana.. keliatan sekilas aja. trus abis beli buah gw masuk ke rumah anak sabi. anehnya, pintu depannya ga seperti rumah anak sabi di dunia nyata. posisinya seperti rumah ismail dan iqbal di jeddah.

sayang, mimpinya berhenti sampe situ. karena gw dibangunin ama amir. ya.. gw emang udah harus bangun sih.. klo ngga bisa pusing kepala gw kebanyakan mimpi..

klo gw perhatiin.. kayaknya gw bisa nangkep sebagian makna mimpi ini. baru sekedar makna sederhana sih, make akal orang awam.. bener apa ngga wallahu a'lam. perhatiin nih :
dari balik lagi ke mesjid setelah ngelewatin,
trus ketemu dia lagi bedua ama temennya,
trus dia mau ke atas, gw mau ke bawah,
tapi kita berdua sepakat mau balik lagi ke tempat itu.

gw yakin di bagian yang lain seperti gw dititipin beli buah ama anak-anak juga pasti ada maknanya. tapi gw belum nyampe.. makanya gw pengen banget bisa nyambung mimpi itu lagi biar tau gimana kelanjutannya.. will i make it, or will i not? God, please..

i'm worried about halief right now.. dapet berita buruk dari husen dari sakinah dari ariane bahwa dia lagi sakit parah dan lagi dioperasi di singapura. bokapnya (pak fadol) juga lagi di sana. dullah bilang kata temennya dia emang di singapura dan bakal lama. hpnya mati ga bisa di-contact. berita ini belum jelas sih.. tapi kalau bener.. gw harap halief bisa sembuh. amin ya robb.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger