A Day Without Love

yah.. lagi-lagi bete. tapi bukan karena lemahnya gw. penyebab bete gw adalah mesin cuci rusak. gw jadi harus nyuci baju pake tenaga alami lagi alias tangan. huhuhu.. mana gw lemes banget setelah 3 hari ini kekurangan gizi banget.

tapi itu belum semua. satu lagi yang bikin bete en males adalah prediksi gw bahwa dalam waktu dekat ini akan ada konflik kecil. sebabnya.. tadi ada temen minta sesuatu tapi nggak gw kasih. sebab gw pikir yang dia minta itu nggak boleh diketahui oleh orang banyak. dan gw rasa dia nggak perlu tau. jadi, buat apa gw kasih klo cuma sekedar pengen tau.

dia bilang "kayak baru kenal".. itu tanda sedikit memelas (memaksa yang diperhalus) dan gw rasa artinya seperti bilang "hargain dong" . dia senior, jauh di atas gw. gw emang harus menghormati dia sebagai orang yang lebih banyak pengalaman. tapi yang pengen gw bilang, saat seperti itu bukanlah saat yang tepat untuk minta dihormati. gw ngerti kok kapan gw harus menghormati dan menghargai seseorang. dan gw tau gimana rasanya ketika merasa bersalah karena tidak menghargai orang lain. ya, gw = nggak jelas. sensitif sama hal-hal seperti ini.. atau cuek (kok bisaa.. gitu). itulah gw.. cuek.. sensi.. cuek.. sensi.. cuek.. sensi.. cuek.. tidurrr.. hehehehe..

kemaren gw dapet extention baru dari amel buat firefox gw, namanya chipmark. keren juga.. gw ga perlu ngesave bookmark gw lagi karena komputer sering di-reset. tinggal chipmark aja. yang penting gw udah nyimpen extentionnya. tiap mau make, tinggal pasang.

sama nemu footiefox dari mozilla. lumayan buat tau skor sementara, walaupun agak lambat updatenya. jadi kalau skornya berubah, baru buka livescore.. trus offline.. nonton. kalau kosong-kosong, tinggal ganti saluran nonton acara "mimpi indah dalam tidur".

lapeeer.. *kriuk kriuk bunyi perut*

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger