Fun Fun Fun Night

hahahaha.. akhirnya gw bisa ketawa lagi (loh.. seneng amat ya.. :P) setelah 3 hari (3 hari mannn) gw bete ga jelas mo ngapa-ngapain ga semangat. gw nyesel.. gw ga bisa enjoy ngobrol ama siapa-siapa.. ga bisa enjoy berbuat apa-apa.. selama gw bete itu.

penyebabnya padahal ga susah ditebak, satu, friendster yang tiba-tiba jadi bego.. update blog masa dikasih tau ke semua temen-temen. kan kesian e-mailnya penuh notification update blog doang. lagian gw juga ga pengen pake segala dikasih tau tiap gw abis nulis.

trus, lagi-lagi soal cewe.. padahal klo gw pikir-pikir sekarang kok bisa gw bete gara-gara gituan doang. masalah kecil.. gw aja yang ngebesar-besarin. ternyata cuma butuh sedikit pertimbangan aja.. antara take it or not. dan semalem setelah masalah ini gw ungkapin ke temen.. perasaan resah itu ilang sendiri.. lega..

ya.. semalem yang membuat gw berubah hari ini. semalem gw keluar ke dokki, ke sic (yup, tumben-tumbenan banget gw keluar dari nasr city) bareng ama anak-anak yang pada mau latihan marawis. sebenernya gw pengen ngikut karena ajakan basit yang mo maen ke rumah bang mahdi..

tapi setelah nyampe taunya bang mahdi ada di sic juga. akhirnya gw ngikut anak-anak ke atas. while anak-anak pada latihan.. gw ama sisanya yang ga latihan pada maen pool. kadang pindah nyanyi bareng yang main gitar.. trus balik lagi. ketawa-ketawa terus deh bawaannya. apalagi meja poolnya mentok tembok.. jadi pas bola di sekitar situ, mukulnya jadi gaya golf. aneh banget deh..

trus abis itu makan.. nasi yaman pake ayam porsi gede! dan.. gw bedua ama basit makan 2 piring! huahahaha.. enak.. kenyang banget! alhamdulillah.. jarang-jarang bisa makan kayak gitu (yah.. ketauan susahnya deh.. =P~) trus lanjut main lagi nungguin yang latihan selesai.

pas pulang nunggu bis, disitu gw ngobrol ama temen gw tentang cewe itu.. bla bla bla bla.. dan gw puas udah cerita. gw ga peduli tanggepannya apa yang penting gw udah cerita. dia janji mo ngebantuin gw.. dan gw harus nunggu.

sampe rumah gw main ping-pong lawan thoaluf, dan gw kalah dibantai 1-sekian. kenapa? gampang ditebak.. kekenyangan! hahahahahaha..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger