Worried

hari ini gw bangun jam 6. tumben banget hehehe.. bangun-bangun denger lagu avril lavigne - i'm with you.. pas gw ngintip ke ruang komputer, ternyata basit lagi belajar.. hahaha.. emang aneh ni anak. belajarnya ngga ketauan kapan.. tau-tau naik mulu.

gw langsung mandi.. trus solat subuh.. abis itu basit ngajak turun beli fuul. akhirnya gw bedua turun belanja. basit beli fuul gw beli susu. sampe rumah, ngebangunin barry. kita sarapan deh bertiga. tumben banget sepi di rumah. soalnya ji sarip lagi ke hay sabi. fadil ama uta lagi nginep di dokki.

abis nyarap, gw ngobrol sebentar ama basit sambil nonton tv. ngomongin bola yang semalem ga sempet gw tonton. kata basit argentina vs ekuador 1 sama.. (padahal pas gw check di livescore hasilnya 2-0 buat ekuador. gile.. keren juga ekuador bisa ngalahin argentina. bakalan banyak yang sedih nih fans argentina.

trus gw ngantuk lagi.. basit ngelanjutin belajarnya. akhirnya gw tidur lagi. nah, dalem tidur itu gw mimpi aneh.. tapi ga bakal gw ceritain disini. gw baru dikasih tau ama amel klo kita ga boleh nyeritain mimpi buruk. hmm.. i'll check about it soon. mungkin ntar malem. anehnya lagi, hari ini gw ga bisa ketemu orang-orang yang bisa gw tanyain tentang hal yang nyangkut ama mimpi gw ini. liat besok deh.

gw baru aja diajarin ama muhammad dahrug (egyptian) trik make korek. padahal sebelumnya gw sering liat, tapi ga bisa-bisa. emang dasar ga bakat minter-minterin orang.. hehehe.. akhirnya gw bisa juga. ternyata gampang banget! ga pake segala sulap wasailap.. anak kecil juga bisa (dan gw baru bisa sekarang =P~). and tomorrow he'll show me some card tricks (kalau gw bawa kartunya).

~ kenapa ya gw selalu bisa terbuka ama amel.. sedangkan ama temen-temen yang gw kenal jauh lebih dulu dan lebih lama dari dia gw ngga bisa. why?

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger