Lessons of Life

wuish.. enak banget angin hari ini.. sejuk.. gw jadi kebawa asik.. relax.. tapi semangat. gw mo mulai catetan ini dari hari kemaren.. jum'at. sebenernya banyak kejadian-kejadian yang pengen gw tulis.. tapi.. gw lupa! hehehe.. tau kenapa gw jadi susah mengingat hal-hal yang pengen gw tulis.. tapi ntar suatu saat tiba-tiba kembali inget lagi. aneh..

satu. gw ga boleh ngeremehin orang yang lebih tua dari gw (yang lebih muda juga tentunya) sekalipun martabatnya rendah di depan umum. selain karena hanya Tuhan yang berhak menempatkan martabat kita, gw baru sadar kemaren klo mereka pasti punya lebih banyak pengalaman dalam hidup mereka. banyak kejadian yang mereka alamin namun belum gw alamin. mereka lebih tau apa yang terjadi sebelum gw lahir. jelasnya, gw kemaren dengerin temen gw nelpon ama mr. m. nah, selama ini gw sering menganggap remeh mr. m ini. tau-tau (ga tau kenapa) gw jadi pengen tau tentang dia.. apa yang terjadi sewaktu masa kecilnya. bagaimana keadaan saat itu. pasti lain kan ama jaman sekarang. contoh kecilnya.. musik. entah apa musik yang terkenal waktu itu. gw kan suka mencoba menghayati sebuah bagian dari kehidupan. yang klasik ya. klo yang futuristik-futuristik gitu ngga deh.. kecuali yang realistis.

dua. waduw.. gw lupa deh.. konsentrasi gw buyar.. besok deh gw lanjutin. malem ini gw mau coba inget-inget.

coldplay is good for your ears!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger