Damn!

ah, sial nih friendster. apa lagunya sih pake segala notification-notification ke email. mending klo cuma birthday reminder aja.. ampe update blog juga diumumin. norak!

so, gw bakal ngerubah gaya tulisan gw. mungkin hal ini bakal bikin bete. di sini ngga bakal ada lagi yang namanya hal-hal yang berhubungan ama perasaan dalam kehidupan pribadi gw. gw mungkin cuma nulis tulisan-tulisan biasa aja.

but i am still saying welcome back to my personal notebook. going back to the traditional way feels safer.

tapi, yang lalu biarlah berlalu. gw gak hapus posting-posting gw disini akan mengurangi kerajinan nulis gw untuk sementara.
nanti ketika homepage gw jadi (later), gw (mungkin) mulai (rajin) lagi nulis hal-hal private di halaman khusus buat blog gw.


(changed my mind)

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger