Lonely Kitten

harusnya hari ini gw pusing berat. gimana nggak, tidur dari jam 7 sampe jam 10. trus begadang main ping-pong, jam 2 ke warnet.. sampe subuh. abis itu makan fuul, trus jam 7 pagi tidur sampe jam 11. makanya gw bilang harusnya gw pusing, dan badan lemes. ga sehat banget kan lifestyle kayak gitu. nyatanya nggak begitu. gw masih sehat alhamdulillah hari ini. pusing dikit aja tadi, itu juga cuma sebentar. klo laper sih laper.. tapi blom keluar aja jurus serigalanya.

tenang & kalem banget gw hari ini (jadi bangga sendiri hihihihi..) ngga pake emosi apa-apa. kecuali bete yang ga bisa gw tolak. ketemu temen chatting ga nyambung mulu.. gw yakin ngga sedikit orang yang mengakui dirinya jadi bt kalau mengalami kejadian seperti itu.

mungkin karena semalem waktu gw ngeliat anak kucing. sendirian di pinggir jalan di bawah kain panjang yang dipake buat pengganti sementara tembok markas tentara yang lagi direnovasi. denger suara anak kucing itu ngeong, gw ngerasa iba.. tapi gw ga mungkin ngerawatnya. baru kemudian gw pikir, kucing itu akan selamat (semoga). walaupun nggak ada yang merhatiin.. anak kucing itu akan tetap tumbuh hingga jadi kucing dewasa. betapapun dia merasa kesepian saat itu, tapi suatu saat dia pasti bakal ketemu teman buat hidup bersama.

bahasa gw kok semakin rusak ya lama-lama klo gw perhatiin. jadi ga teratur. campur-aduk antara aliran bebas ama bahasa berita. bodo amat deh.. untuk kalangan sendiri ini.. hahahahaha..

duh, pulang masih banyak tugas nih.. [^_^"]

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger